Egretia [ICO] HTML5 Blockchain Engine & Platform - Article

Latest

Test Footer

BANNER 728X90

Jumat, 04 Mei 2018

Egretia [ICO] HTML5 Blockchain Engine & Platform

Tentang Egretia dan Platform Teknologi



Bertemu Lagi Dengan Saya Dalam Artikel Kali ini Yang Membahas sebuah ICO yaitu :


Apa Itu Egretia ?

Egretia Platform Game Platform adalah game HTML5 terdistribusi. Pengembang independen dapat menjalankan game HTML5 dan melepaskan tugas yang mendorong pemain mendistribusikan game. Setelah menyelesaikan tugas iklan, pemain akan menerima beberapa kartu digital sebagai hadiah. Dengan cara ini, pengembang akan dapat menarik lebih banyak pemain, para pemain dapat memenangkan kartu digital, sehingga membentuk ekosistem yang sehat.


Pada saat yang sama, raksasa internet juga secara terbuka merangkul teknologi HTML5. Misalnya, Facebook telah merilis game instan berbasis teknologi H5 di Messenger-nya dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif setiap hari; Google telah meluncurkan PWA, yang menganjurkan konsep pencarian dan aplikasi dan menerapkan teknologi HTML5 untuk aplikasi dan pencarian; WeChat menerbitkan mini-games dan memicu ledakan dalam game yang bersifat klik untuk bermain dan tidak perlu mengunduh; mini-game “Take a hop” memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap hari. Teknologi HTML5 telah diakui secara global sebagai solusi lintas platform, lintas terminal dan lintas industri. Skala pasar global tahunannya diperkirakan mencapai $ 100 miliar dolar AS.


Di era modern perkembangan teknologi Internet, cara menyediakan dan menyusun informasi dalam jaringan global terus berkembang dan mengalami perubahan. Dalam proses persaingan besar, berbagai layanan dan sumber daya secara teratur ditingkatkan. Industri game seluler telah mengalami perubahan yang benar-benar revolusioner, tetapi teknologi yang ada hampir kehabisan sumber daya untuk evolusi game seluler lebih lanjut. Teknologi HTML5 akan memberikan dorongan berikutnya dan membawa nilai-nilai baru. Raksasa Internet modern telah mencoba dan mengadopsi teknologi ini. Misalnya, Facebook merilis game online di messenger-nya dengan lebih dari 1 miliar pemain aktif per hari. Google meluncurkan PWA adalah konsep pencarian dengan HTML5. WeChat meluncurkan mini-game dengan lebih dari 100 juta pemain per hari. Menurut perhitungan,
Meskipun industri HTML5 berkembang sangat cepat dan dalam segala hal melebihi versi sebelumnya, ada kesulitan tertentu sehubungan dengan model bisnis, jumlah pengguna, dan volume pasar. Misalnya, ada kekurangan mekanisme penegakan hak cipta untuk melindungi permainan dan aplikasi, serta kurangnya platform perdagangan yang terpadu dan aman untuk aset permainan digital. Teknologi Blockchain telah terbukti sendiri dan populer untuk desentralisasi, keamanan, dan transparansi. Blockchain adalah solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah yang ada di industri HTML5.

Kenapa Kita harus Berinvestasi di ICO Egretia ?

*Karena Egretia Sudah Memiliki Pengalaman Dari 4 Tahun

* Memiliki 14 Produk

*Lebih dari 200.000 Sudah Berpartisipasi dalam Proyek Egretia

* 1 Miliyar Device



Sementara industri HTML5 telah berkembang pesat, kami melihat bahwa masih ada banyak kendala mengenai model bisnis, ukuran pengguna, dan ukuran pasar. Misalnya, ada kurangnya mekanisme perlindungan hak cipta dan mekanisme keadilan untuk melindungi permainan dan aplikasi, dan kurangnya platform perdagangan yang terpadu dan aman untuk aset virtual. Alasan untuk ini adalah karena masalah seperti kerentanan kode permainan HTML5 terhadap plagiarisme, kurangnya transparansi dalam tingkat penurunan probabilitas dalam perangkat game dan sulitnya mengedarkan aset virtual antar game. Teknologi Blockchain sangat dihormati karena desentralisasi, keamanan, transparansi, non-destructibility, traceability dan karakteristik lainnya dan secara alami cocok untuk memecahkan poin-poin rasa sakit dari industri 

Garis publik Egretia akan menggunakan DPoS sebagai mekanisme konsensus. Mekanisme DPoS mirip dengan suara dewan, di mana pemilik koin melemparkan sejumlah node menggunakan mekanisme verifikasi dan catatan akuntansi. DPoS dapat secara signifikan mengurangi jumlah node yang berpartisipasi untuk memverifikasi dan pembukuan, itu akan mungkin untuk mencapai konsensus verifikasi dalam hitungan detik. Stabilitas mekanisme DPoS telah diverifikasi di BTS, EOS dan proyek lainnya. Egretia adalah rantai kunci publik dengan kekuatan pemrosesan bersama yang tinggi di mana kinerja dioptimalkan untuk kebutuhan industri game. Ini memiliki TPS cepat (Transaksi Per Detik). Namun, dalam teknologi blockchain, terdapat "segitiga mustahil", yang berarti bahwa skalabilitas, desentralisasi dan keamanan tidak dapat dicapai pada saat yang bersamaan. Menggunakan mekanisme DPoS untuk meningkatkan skalabilitas secara signifikan, lebih dari 2000 transaksi per detik dapat didukung dalam seri tes awal. Di masa depan, kami akan meningkatkan TPS sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Dengan meningkatnya popularitas blockchain, banyak pengembang ingin "blockchain-ize" permainan mereka. Namun, faktanya, teknologi blockchain cukup kompleks. Pada saat yang sama, tidak semua pengembang memiliki cukup waktu untuk memanfaatkan teknologi dasar. Egretia Game API adalah solusi di mana pengembang dapat dengan mudah mengakses blockchain. Melalui API game Egretia, game HTML5 dapat "blockchain-ized" dengan hanya beberapa baris kode. Seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, dengan menambahkan Egretia BaaS SDK ke permainan, dan kemudian memanggil antarmuka API di bawah dokumentasi resmi, pengembang akan dapat menggabungkan game HTML5 dengan teknologi blockchain.

Egretia bekerja sama dengan Egret Technology, yang menghabiskan empat tahun berfokus pada pengembangan alur kerja HTML5. Alur kerja ini mencakup lebih dari 10 produk, menjangkau lebih dari 200.000 pengembang di seluruh dunia. Selain itu, konten yang disediakan oleh alur kerja ini telah mencakup 1 miliar terminal seluler. Egretia menggabungkan alur kerja terbukti Egret ke dalam kelas antarmuka blockchain-nya, sehingga semua game HTML5 dapat mengakses kit pengembangan blockchain lengkap pertama di dunia. Selain itu, kerangka antarmuka ini tidak hanya mendukung seri kunci publik Egretia, tetapi juga dapat diperluas untuk mendukung Ethereum, EOS, dan string publik lainnya di masa depan.



Rincian Token:


Sebuah rantai DPoS yang mandiri dan efisien berbasis publik (Otorisasi Saham), untuk mengoptimalkan kinerja game HTML5. Melalui kelas antarmuka blockchain, dikombinasikan dengan alat alat Egret, pengembang dapat dengan cepat membuat DApps berbasis blockpain.

Nama :  Egreten Token
Token Ethereum ERC - 20
Metode pembelian ETH

Utilitas Token Token
Egretia Blockchain dengan anggota inti Qualcomm, Adobe, Microsoft, dll., Serta ahli di bidang blockchain, didedikasikan untuk menggabungkan teknologi blockchain dengan alat dan alat HTML5 terkemuka.

Berkat peningkatan perangkat keras dan perkembangan teknologi Internet yang cepat, pengoperasian teknologi game HTML5 tidak lagi terbatas. Karena permainan HTML5 adalah fungsi lintas platform, ia memperluas platformnya untuk game, pemasaran, video, media, dll.

Situs web: http://egretia.io/

Apa yang membuat game HTML5 semakin populer adalah fungsi Klik-dan-putar, kelengketan pengguna, dan fitur transmisi viral. Menurut data terbaru, game HTML5 sudah mencapai 47% dari semua pengguna game seluler. Di Cina sendiri ada popularitas yang luas dari game yang dibangun di HTML5 dan yang telah melewati 10 miliar Yuan dan menunjukkan tren yang sedang berkembang.
Tetapi titik-titik rasa sakit terletak pada Kurangnya platform pembayaran global, terpadu dan aman, Kurangnya solusi untuk menyimpan aset virtual pengguna secara aman dan Kurangnya mekanisme untuk memastikan "keadilan" dalam permainan atau kurangnya mekanisme untuk memotivasi tim yang baik untuk mengembangkan Game berkualitas dan aplikasi. Ini sangat diabaikan dengan model operasi yang saat ini berfungsi.

Mesin dan Platform HTML5 Blockchain
Mereka telah bermitra dengan Egret Technology dan bersama-sama mereka fokus untuk membangun mesin dan platform blockchain HTML5 pertama di dunia, menggabungkan teknologi blockchain dengan alat, komunitas, dan konten.
Ekosistem menyediakan pengguna dengan paspor yang unik dengan enkripsi digital. Sudah ada ratusan juta pengguna yang menggunakan teknologi ini. Di sini, pengguna dialokasikan dengan dompet digital keamanan rendah dengan ambang batas, berfungsi sebagai platform pembayaran yang aman untuk semua aplikasi yang berjalan di HTML5.


Hasil gambar untuk egretia
Masing-masing dan setiap pengguna blockchain Egretia akan memiliki paspor tanda yang unik dalam permainan atau aplikasi apa pun yang dikembangkan berdasarkan pada blockchain Egretia. Ini sangat terenkripsi dan menegaskan identitas pengguna dan penyimpanan data pribadi dengan cara yang aman. Hal ini menimbulkan aspek kemampuan melacak peringkat kredit. 





Pengguna juga memiliki kemampuan untuk mengobrol dan berkomunikasi dengan aman dengan pengguna lain di seluruh dunia di Egretia, mencari teman, bertukar aset virtual, dll.
Dalam hal aspek teknis, mereka telah menggunakan server node di seluruh dunia untuk menggabungkan teknologi blockchain ke dalam logika layanan backend.

Egret Blockchain Lab dan teknologi
Egret Blockchain Lab berdedikasi menggabungkan teknologi blockchain dengan engine dan teknologi alat HTML5 Egret terkemuka. Teknologi laboratorium memiliki potensi untuk mencakup lebih dari 1 miliar pengguna dan signifikansi jauh untuk mendorong maju perkembangan industri.

Teknologi Egret dibuat pada tahun 2014, dan memiliki pusat Penelitian dan Pengembangan mereka di Beijing dan Shanghai. Anggota inti teknologi mereka memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman teknologi profesional. Mereka memiliki tingkat penetrasi pemasaran 75% di China sendirian. Egret tech telah secara mandiri mengembangkan 14 produk seperti Egret Engine, Egret Runtime, DragonBones, dan Egret Wing, menciptakan alur kerja pengembangan HTML5 lengkap pertama di dunia. Teknologi Egret adalah pemimpin dunia dalam industri HTML5

ERGETIA menawarkan banyak produk di Ekosistem EGRETIA termasuk platform permainan, inkubator, platform Periklanan, platform perdagangan dan komunikasi, Barang Virtual, dan masih banyak lagi.

Beberapa fitur utama dari platform diberikan di bawah ini :

Kinerja Sangat Tinggi

Parameter Real-Time disediakan

Pengembangan suite mudah dan nyaman digunakan

Jendela pengembangan Game Terintegrasi

Fasilitas dompet digital tersedia untuk para penggunanya yang sangat aman

Berdasarkan Teknologi Blockchain

Bantuan Smart Coding untuk membuat coding menjadi menyenangkan dan mudah

Ekosistem Egretia aman, transparan dan dapat dipercaya. Egretia telah bermitra dengan

 beberapa perusahaan dengan tujuan pengembangan produk yang inovatif dan aman


Egret Blockchain Lab dan teknologi
Egret Blockchain Lab berdedikasi menggabungkan teknologi blockchain dengan engine dan teknologi alat HTML5 Egret terkemuka. Teknologi laboratorium memiliki potensi untuk mencakup lebih dari 1 miliar pengguna dan signifikansi jauh untuk mendorong maju perkembangan industri.

Teknologi Egret dibuat pada tahun 2014, dan memiliki pusat Penelitian dan Pengembangan mereka di Beijing dan Shanghai. Anggota inti teknologi mereka memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman teknologi profesional. Mereka memiliki tingkat penetrasi pemasaran 75% di China sendirian. Egret tech telah secara mandiri mengembangkan 14 produk seperti Egret Engine, Egret Runtime, DragonBones, dan Egret Wing, menciptakan alur kerja pengembangan HTML5 lengkap pertama di dunia. Teknologi Egret adalah pemimpin dunia dalam industri HTML5

ERGETIA menawarkan banyak produk di Ekosistem EGRETIA termasuk platform permainan, inkubator, platform Periklanan, platform perdagangan dan komunikasi, Barang Virtual, dan masih banyak lagi.

Beberapa fitur utama dari platform diberikan di bawah ini: -
Kinerja Sangat Tinggi
Parameter Real-Time disediakan
Pengembangan suite mudah dan nyaman digunakan
Jendela pengembangan Game Terintegrasi
Fasilitas dompet digital tersedia untuk para penggunanya yang sangat aman
Berdasarkan Teknologi Blockchain
Bantuan Smart Coding untuk membuat coding menjadi menyenangkan dan mudah
Ekosistem Egretia aman, transparan dan dapat dipercaya. Egretia telah bermitra dengan beberapa perusahaan dengan tujuan pengembangan produk yang inovatif dan aman


Kesimpulan
Mereka telah dengan jelas menyatakan visi mereka sebagai "Membawa 200.000 Pengembang dan 1 Miliar Perangkat HTML5 ke Dunia Blockchain." Egretia Blockchain Lab juga memiliki ahli dari industri lain di seluruh dunia. Mereka juga memiliki kemitraan strategis dengan GalaSports, pengembang game olahraga terkemuka di dunia, dan Big Viking Games, pengembang game Kanada, dan banyak lainnya yang menawarkan pengalaman terkonsolidasi kepada pengguna.
Tingkat di mana aplikasi Blockchain adalah pengembangan akan meningkatkan manifold setelah platform akan diluncurkan.

ROADMAP



TEAM & PENASEHAT




Partner


Untuk Info Lebih Lanjut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar