[ICO] Savedroid : Kemudahan Menabung Bagi Semua Orang - Article

Latest

Test Footer

BANNER 728X90

Sabtu, 17 Februari 2018

[ICO] Savedroid : Kemudahan Menabung Bagi Semua Orang




[ICO] Savedroid : Kemudahan Menabung Bagi Semua Orang


Selamat datang Di Rhyoinfo.top

Saat ini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya . Yaitu SAVEDROID



Tentang SaveDroid

Savedroid sendiri didirikan sebagai perusahaan saham pada tahun 2015 sebagai bagian dari program Unibator Goethe University Frankfurt / Jerman - pusat keuangan zona Euro
 Sejak itu pula , savedroid telah mengumpulkan lebih dari € 3 juta ekuitas dari investor terkenal seperti Investment and Economic Development Bank of Rheinland-Pfalz (ISB), Mitra Pelaksana Grup 360T Alfred Schorno, Pendiri Infosys Germany & mantan CEO Debjit D. Chaudhuri dan Pendiri Traxpay Dr. Michael Rundshagen dll Beberapa bulan setelah pendiriannya,  savedroid meluncurkan kartu kredit sehingga uang yang disimpan bisa dihabiskan dengan mudah untuk membeli keinginan yang diinginkan.

Project Savedroid memiliki sebuah platform dari ide ide yang sangat inovatif dan visioner sehingga mampu mengumpulkan banyak investor terbukti dengan mereka sukses mengadakan Pre-sale yang hanya berlangsung selama 7 jam saja sudah sold out semua token yang di alokasikan untuk savedroid .

Savedroid menawarkan sebuah platform yang memungkinkan semua orang untuk dapat menikmati fitur dan semua hal mengenai cryptocurrency. Kita tahu bahwa budaya menabung dan kebiasaan menabung sekarang sangat - sangatlah sulit dan masih banyak orang yang tidak bisa menabung. Bukan karena tidak memiliki dana atau uang untuk ditabung tapi karena begitu sulitnya untuk menyisihkan sebagian uangnya untuk ditabung.

 Disini lah Savedroid memberikan solusi dari permasalahan tersebut untuk semua orang .



Kami akan mentransfer produk sukses dan nilai tambah yang berhasil diselamatkan ke dalam dunia cryptocurrency yang memungkinkan penghematan dan investasi kripto yang cerdas dan nyaman. Untuk menghilangkan hambatan adopsi dan membuat cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang, savedroid juga menyediakan semua alat yang diperlukan untuk penggunanya: alat untuk membeli cryptocurrency, untuk menyimpan cryptocurrency, untuk menghabiskan cryptocurrency, dan untuk berinvestasi dalam cryptocurrency. Tentu saja, pengguna tidak bisa hanya menyimpan secara otomatis secara fiat tapi langsung di kripto yang tidak perlu repot lagi akan semua itu !

Desain akhir dari alat kripto berikut ini adalah atas kebijakan sendiri dari savedroid dan dapat disesuaikan atau tidak ditawarkan sama sekali, tergantung pada faktor-faktor lain, 

pada tren teknis baru, permintaan pengguna, ketersediaan mitra bisnis, dan perubahan dalam lingkungan peraturan


KELEBIHAN
Hemat dan nyaman menyimpan Crypto - savedroid akan memperpanjang algoritma self-learning AI saving yang terbukti dari fiat sampai cryptocurrency.

Penghematan dan pengeluaran cerdas di dalam dan di seputar cryptocurrency - Algoritma AI self-learning savedroid akan memungkinkan pengguna untuk secara cerdas mengalihkan tabungan mereka antara kripto dan juga dengan mudah menghabiskan tabungan kripto mereka untuk memenuhi keinginan mereka yang diinginkan di pedagang pilihan mereka.

Investasi cerdas dalam portofolio cryptocurrency, derivatif, dan ICO - Untuk memberikan kesempatan pengembalian yang hemat biaya dan beragam, savedroid akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menginvestasikan tabungan mereka di dalam kripto.



Sungguh sesuatu yang fantastis dan unik. Belum ada yang mampu memberikan layanan tersebut kecuali Savedroid. Dari itulah para investor melahap habis token yang mereka sediakan pada saat pre-sale hanya dalam kurun waktu tujuh kali 60 menit saja. Bagaimana setelah membaca penjelasan diatas? tentunya anda tertarik untuk berinvestasi dan bertanya-tanya tentang detail ICO yang mereka adakan. Berikut ini akan saya jelaskan sedikit mengenai detail ICO yang mereka adakan. Check this out.


SAVEDROID juga memiliki Mitra seloid lainnya di lima besar TecDAX adalah perusahaan Telekomunikasi Drillisch, yang terletak di dekat Frankfurt. Drillisch adalah salah satu selebaran terbesar di pasar saham Jerman dan harga sahamnya meningkat dengan faktor 80 sejak 2009.
Perusahaan ini adalah salah satu penyedia layanan telepon diskon paling agresif di Jerman dan aktif dengan merek yourfone. Untuk penyimpanan, Drillisch ikut bermain saat merekomendasikan layanan telepon seluler yang lebih terjangkau kepada pengguna aplikasi.
Mitra kedua kami untuk optimalisasi kontrak ponsel adalah Freenet, perusahaan dengan hampir 5.000 karyawan dan omset lebih dari tiga miliar euro.
Sungguh sesuatu yang fantastis dan unik. Belum ada yang mampu memberikan layanan tersebut kecuali Savedroid. Dari itulah para investor melahap habis token yang mereka sediakan pada saat pre-sale hanya dalam kurun waktu tujuh kali 60 menit saja. Bagaimana setelah membaca penjelasan diatas? tentunya anda tertarik untuk berinvestasi dan bertanya-tanya tentang detail ICO yang mereka adakan. Berikut ini akan saya jelaskan sedikit mengenai detail ICO yang mereka adakan. Check this out.

RINCIAN TOKEN SVD
Token                                                              SVD
Price                                                                1 EUR = 100 SVD
Bounty                                                            Available [JOIN HERE]
Platform                                                          Ethereum
Accepting                                                        EUR, USD, BTC, ETH
Country                                                           Germany
Whitelist/KYC                                                KYC & Whitelist
Mereka juga menyediakan bounty , bagi yang ingin berpartisipasi silahkan cek link : BOUNTY

Members

Dr. Yassin Hankir – Founder & CEO
Marco Trautmann – Founder & COO
Tobias Zander – Founder & CTO
Michael “Mike” Fehse – Chief Data Officer
Jan Gabriel Pleser – Chief Marketing Officer
Matthew Kirschnick - Senior Product Owner
Sebastian Hoffmann – Smart Contract Developer
Michael Ryvlin – Senior Backend Developer
Patrick Täufer – Mobile Developer
Patrick Gotta – UX Designer
Lennart Czienskowski – UX Designer
Michaela “Ela” Wenner – Art Director
Alla Brodski-Guerniero – Data Scientist
Gautam Kumar Pramanik – Data Scientist
Lucien Tavano – Vice President Internationalization
Alex Hofmann – Head of Business Development & HR
Lydia Witzmann - Digital Marketing Manager
Sina Reubelt– Blockchain Partner Management
Parna “Pari” Youssufzay – Customer Service
Stefan Telin – Customer Service

ADVISORS

Debjit “Debu” D. Chaudhuri (Chairman)
Robert Hable
Jochen Siegert
Prof. Danko Nikolic – AI-Kindergarten
MEINHARD BENN – Blockchain Entrepreneur
KĘSTUTIS GARDŽIULIS – Co-Founder & CIO at Etronika
ALFRED SCHORNO – Managing Partner 360T
OLIVER NÄGELE – Founding Member of Germany’s Association for
Blockchain
Henri de Jong – Head of Business Development Quantoz
Kilian Thalhammer – Managing Partner “Payment and Banking”
Dr. Michael Rundshagen – Co-Founder Traxpay
Dr. Matthias Hirtschulz – Senior Manager d-fine
Roland Klaus – Journalist for Financial Markets
Michael Hübl – Entrepreneur & Co-Founder flinc
Anders Indset – Business Philosopher

VIDEO SAVEDROID





Tidak ada komentar:

Posting Komentar